Minggu, 15 April 2012

Kompetisi Extra Jurnalistik


TULUNGAGUNG – Extra jurnalistik Arpega mengadakan lomba jurnalis antar crew yang sudah di bentuk kelompok, dan tiap kelompoknya terdiri dari 2 orang jurnalis berita dan 1 orang blogger. Seluruh anggota AKSES dan blog kelas 7 dan 8 menjadi pesertanya. Lomba tersebut dilaksanakan selama 2 hari yaitu Sabtu(14/04) sampai Minggu(15/04) di lab komputer.

                Lomba ini dipanitiai oleh pak Panji dan mas Eko. Lomba ini memiliki tujuan “ Melatih anak – anak jurnalis, blog dan fotografi berkompetisi dalam lomba jurnalis blog antar kelompok, “ ungkap mas Eko. Keaktifan peserta yang menyelimuti perlombaan membuat lomba terlihat tambah seru. Kelompok satu dengan kelompok yang lain saling berusaha dengan semaksimal mungkin dengan harapan bisa memenangkan lomba ini.
“ Bisa menambah pengalaman dalam berkompetisi jurnalis, “ ujar Syifa’ salah satu peserta lomba. Batas perlombaan yaitu pukul 24.00 Minggu(15/04). “ Saya berharap dengan adanya lomba ini bisa membuat seluruh peserta lebih giat memperdalam jurnalistik baik juga jurnalis berita maupun jurnalis blog, “ kata Risti salah satu peserta lomba.(iff/put/nis)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Girl's Akses Desainer Layout Blog by Annisa Rifqi A | Blogger Templates