Minggu, 15 April 2012

Serunya Tryout di ARPEGA

TULUNGAGUNG-Seperti pada tahun-tahun yang lalu,SMPN 3 Tulungagung yang dikenal dengan julukan ARPEGA mengadakan tryout latihan UASBN SD/MI yang dilaksanakan hari Minggu (15/4) di ARPEGA. Hampir seluruh ruangan,di tempati oleh peserta tryout. Jalannya tryout sangat lancar sesuai dengan perhitungan atau penrkiraan panitia.

                “ingin mengetahui kemampuan siswa yang menjadi peserta,”harapan dari P.Saiku,salah satu panitia tryout.Untuk tahun ini jumlah peserta tidak terlalu banyak,yaitu sekitar  974 peserta.Penilaian hasil tryout diumumkan secara langsung,sekitar pukul 1 siang.Banyak peserta,maupun orangtua dari peserta yang menunggu hasil tryout. Peserta yang mendapat juara 1 sampai 3 mendapatkan hadiah berupa majalah ARPEGA,kalender dan uang pembinaan kelas sebesar 1.800.000 rupiah.Sambil  menunggu hasil akhir tryout,peserta dihibur oleh pentas seni(KTS) yang menampilkan penampilan-penampilan dari siswa ARPEGA.Kegiatan tryout berlansung sangat lancar, sesuai dengan perkiraan atau perhitungan para panitia.
                Meski tidak terlalu banyak peserta,keadaan di ARPEGA tetap ramai dan sangat seru.”bisa membantu melatih kesiapan dalam menghadapi UASBN dan bisa lebih mengenal lingkungan ARPEGA”ungkap Stevania sebagai salah satu peserta tryout. (iff/put/nis)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Girl's Akses Desainer Layout Blog by Annisa Rifqi A | Blogger Templates