Senin, 16 April 2012

Wajah Senang Mewarnai Pemenang

           TULUNGAGUNG – Pengumuman hasil OSN dan kebersihan kelas di lingkungan Arpega telah di umumkan pada hari Senin(16/04), yang bertempat di halaman Arpega saat upacara. Pengumuman ini di sampaikan oleh bu Sri Wulandari selaku salah satu guru pengurus kesiswaan.
            Para siswa terlihat deg – degan menunggu pengumuman kejuaraan dari lomba – lomba yang telah dilaksanakan dalam KTS kemarin Sabtu(14/04) hingga Minggu(15/04). Para juara OSN sudah menduga dan mengira siapa yang akan menjadi juara kali ini. Sedangkan dari peserta kebersihan kelas masih belum menduga siapa saja yang akan menjadi juara dalam lomba. Setelah di umumkan siapa saja para pemenang dari lomba OSN dan kebersihan kelas para pemenang terlihat gembira.

            Para pemenang dari lomba OSN ini mayoritas di dapatkan oleh siswa kelas 7.1. Dari pengumuman kejuaraan OSN di raih oleh :
Peringkat
Matematika
IPA
B.Inggris
IPS
1
Luhur Himantara (7.3)
Lestari Sabrina(7.1)
Ega Sofiana Helen (7.1)
Cinta Ayu Lestari  (8.5)
2
Adi Saputro S.U (7.1)
Gabrielle Tania L (8.5)
Adam Ferdian B (7.3)
Friscko Imanudin (8.3)
3
Sima Nur Abbidah (8.1)
Afifa Belinda Dewanti (7.6)
Nabella Octa Samantha (7.7)
Fauziah Wahyuningsih (7.1)
           
            Dari pengumuman kejuaraan kebersihan kelas di raih oleh :
Peringkat
Kelas VII
Kelas VIII
1
Kelas VII – 6
Kelas VIII – 5
2
Kelas VII – 8
Kelas VIII – 6
3
Kelas VII – 5
Kelas VIII – 7
            Setelah di umumkannya para juara OSN maupun kebersihan kelas rasa senang dan bangga sangat mewarnai wajah para pemenang, dilanjutkan dengan penerimaan hadiah yang di berikan oleh bapak Drs. Yon Wedriono, MM sebagai kepala sekolah di SMPN 3 TULUNGAGUNG. “ Teman – teman dan saya sangat bangga bisa meraih juara satu lomba kebersian kelas, dan teman – teman serta saya dari kelas 7.6 akan terus berusaha lebih giat lagi untuk membersihkan kelas kami ini, “ ungkap Afifa salah satu murid kelas 7.6. Hadiah yang di berikan kepada pemenang lomba OSN berupa uang pembinaan, sedangkan hadiah yang di berikan kepada pemenang kebersihan kelas berupa alat – alat kebersihan. “ Saya merasa bangga bisa mendapatkan juara 1 dalam OSN matematika kali ini, “ ujar Luhur salah satu pemenang OSN matematika dari 7.3
            Semua guru dan staf yang ada di Arpega terlihat sangat mendukung dengan diadakannya lomba kebersihan kelas maupun OSN. “ Dengan adanya OSN bisa menggali prestasi siswa di bidang akademik dan dengan diadakannya lomba kebersisihan kelas dapat mendukung Arpega menuju adiwiyata, “ kata mas Eko selaku staf di Arpega. Lomba kebersihan kelas sangat berpengaruh positif untuk para siswa Arpega, agar para siswa bisa lebih meningkatkan rasa kebersihannya. Begitu pula dengan lomba OSN juga berpengaruh positif untuk para siswa Arpega, untuk melatih mental para siswa Arpega saat mengikuti olimpiade – olimpiade yang lain yang dilaksanakan di luar lingkungan sekolah Arpega.(put/iff) 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Girl's Akses Desainer Layout Blog by Annisa Rifqi A | Blogger Templates