Minggu, 15 April 2012

Meriahnya Pensi Arpega

TULUNGAGUNG – Kali ini Arpega lagi – lagi mengadakan Kegiatan Tengah Semester. Dalai kegiatan ini di ikuti oleh semua siswa – siswi Arpega. Dalam acara ini banyak kegiatan – kegiatan yang berlangsung, salah satunya pentas seni. Pentas seni seni di isi oleh siswa Arpega yang mempunyai bakat non akademik seperti, menari, menyanyi, jaranan, reog, band dan lain – lain.

                Pentas seni ini di laksanakan di aula SMPN 3 TULUNGAGUNG, pada hari Minggu (15/04) yang tepatnya sekitar pukul 10.00. Setelah kegiatan Try Out selesai, acara pentas seni ini langsung dilaksanakan. Pentas seni ini bisa di ikuti oleh siswa kelas 7 sampai kelas 8 yang ingin mengisi acara pentas seni ini. Pembukaan pertama di buka oleh band dari kelas 8.1, ke dua, paduan suara dan selanjutnya diisi oleh acara – acara yang selanjutnya. “ Senang, bisa menghibur adek – adek yang ikut Try Out, ” ujar Dina salah satu vokalis band . Acara ini dibawakan oleh pak Suwanto sebagai MC dalai acara pentas seni ini.
                Para siswa Arpega sangatlah menikmati dan  antusias dengan diadakannya acra semacam ini. Selain dari siwa Arpega, dari peserta Try Out pun juga sangat menikmati dan antusias dengan pentas seni, begitu pula dengan para bapak dan ibu guru Arpega. Pentas seni ini berjalan sangat lancar sesuai dengan susunan rencana dari para panitia yang mengadakan pentas seni ini. Saat berlangsungnya acara pentas seni ini suasana ramai memenuhi aula Graha Wiyata, wajah senang sangat terlihat pada wajah para siswa Arpega dan para peserta Try Out saat melihat pentas seni yang sedang berlangsung. “ Acara ini sangatlah seru, menarik dan menghibur, ” ujar Tania salah satu penonton.
                Acara ini di panitiai oleh guru musik bapak Mulyono. Pak Mul mendukung dengan adanya kegiatan seperti ini, kegiatan ini sangat banyak mengandung unsur – unsur positif untuk para siswa Arpega. Pentas seni ini diadakan untuk mengisi kegiatan rutinitas KTS. “ Kegiatan seperti ini sangat bagus di laksanakan, karena sudah diadakan secara rutinitas baik dari semester 1 maupun semester 2, “ ujar pak Mul panitia pentas seni.(put/iff)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Girl's Akses Desainer Layout Blog by Annisa Rifqi A | Blogger Templates