Minggu, 15 April 2012

Pelaksanaan Lomba BIS

 TULUNGAGUNG – Arpega pada acara KTS ini juga mengadakan lomba kebersihan sekolah yang dimulai pada hari Sabtu(14/04). Semua kelas 7 dan kelas 8 bisa mengikuti lomba ini. Para peserta sangat antusias dengan diadakannya lomba ini. Hal ini terlihat dari para peserta yang berlomba – lomba membersihkan kelasnya masing – masing. Mereka sangat bersemangat untuk membersihkan kelasnya agar kelasnya bisa mendapatkan pemenang untuk lomba ini. Kegiatan ini dilaksanakan di lingkup SMPN 3 TULUNGAGUNG saja.
                Lomba ini berjalan dengan lancar sesuai dengan susunan rencana yang telah di buat oleh para panitia lomba. Lomba ini di panitiai oleh pak Joko. Beliau sangat mendukung lomba ini, dalam lomba ini sangat banyak pengaruh positif bagi para siswa, agar para siswa tebiasa untuk selalu membersihkan lingkungan kelas agar memenuhi BIS(Bersih, Indah, Sehat). “ Dengan diadakannya kegiatan ini saya berharap para siswa agar terlatih untuk membersihkan kelasnya masing – masing, “ ujar pak Joko salah satu panitia lomba kebersihan kelas.

                Untuk memenuhi BIS tersebut dilaksanakan sehari – hari, sedangkan lomba kebersihannya dilaksanakan dalam waktu 6 bulan sekali. Dalam lomba ini para siswa wajib membersihkan kelas, membuat taman rapi dan indah, menghias manding agar lebih terlihat indah dan lain - lain. “ Saya dan teman – teman bersemangat untuk melakukan kegiatan ini, karena saya dan teman – teman ingin mendapatkan juara dalai lomba ini, “ ungkap Ega peserta lomba kebersihan kelas 7.1.
                Kejuaraan lomba ini akan di umumkan pada saat upacara di hari Senin besok. Pada saat itu akan di umumkan juara – juara lomba dari peringakat 1, 2 maupun peringkat 3. Untuk kelas 7, juara 1 di raih oleh kelas 7.6, juara 2 dari kelas 7.8 dan juara 3 diraih oleh kelas 7.5. Sedangkan dari kelas 8, juara 1 di raih oleh kelas 8.5, juara 2 kelas 8.6 dan juara 3 dari kelas 8.7. Peserta yang mendapatkan juara akan mendapat hadiah berupa perlengkapan kebersihan kelas. “ Saya dan teman – teman sangat bangga bisa mendapatkan gelar pemenang dari lomba ini, “ ujar Eka salah satu murid dari kelas 7.6.(put/iff)
                

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Girl's Akses Desainer Layout Blog by Annisa Rifqi A | Blogger Templates